cara mengetahui posisi HP

Budiyanto Tambunan

Budiyanto Tambunan

Beberapa minggu lalu, Camat Balige Budiyanto Tambunan dipusingkan oleh SMS yang berisi ancaman: ” Awas nanti anak dan istrimu akan kuhabisi.”

Begitu menerima SMS dari No HP 081264583XXX ini , dengan geram ia langsung menghubungi.Eh, ternyata ada nada sambung ,aktif. Malah si pemilik HP teror ini, meladeni tantangan Camat. Sesudah itu bukannya berhenti terornya. Camat tambah geram lalu kembali menghubungi, soal ancamannya itu. Si peneror masih enteng menjawab, aku masih ada tugas ke Jakarta. Sayangnya Camat Budiyanto Tambunan tidak bisa mereka-reka suara pemilik HP teror ini.

Namun berkat HLR Lookup yang kukutip dari United Coders lokasi terdaftarnya nomor ini (khusus Telkomsel) bisa kita ketahui. Setelah kucek, Nomor HP Tukang Teror Camat ini terdaftar di Medan. Nah, Kena Lu. Bukan orang jauh kali.

13 Komentar

Filed under trik n tips

13 responses to “cara mengetahui posisi HP

  1. Wah, senangnya bisa membantu. Semoga ketangkap tuh yang suka neror.

    Btw, linknya harusnya ke sini:

    http://unitedcoders.wordpress.com/2008/04/09/memperkenalkan-hlr-lookup/
    :D

  2. moramona

    @bung Ilham Rizqi Sasmita
    trims gede atas koreksinya. salam

  3. antokboz

    wah hebat tu…
    bisa tau posisinya ya??
    gmn caranya???

  4. moramona

    @antokboz
    silahkan open di united coders. (mungkin udah coba ya).salam kenal.

  5. Kasihan tuh Pak Camat, di teror yang tak Bertanggung Jawab ., Beraninya di HP kalau Ketemu Mungkin Habis Deh….. Moga si Peneror diterima di sisinya…

  6. HLRLookup itu cuma mencari daerah publish nomor yang kita masukkan, bukan di daerah mana nomor tersebut sedang digunakan

    bisa saja saya menggunakan nomor medan, tapi saat ini saya sedang (atau sudah berdomisili) di batam

  7. Albert Pangaribuan

    Horas Lae,

    Terkesan sekali dgn applikasinya. Mohon petunjuk cara PM.

    Mauliate.

    Albert Pangaribuan

  8. Ada yg bisa bantu saya kah…., berikut ini saya kirimkan nomor HP yang suka neror saya, sampai saya emosi dll…..saya mohon bantuan bagaimana mengetahui pemilik nomor tersebut dan lokasi dan alamatnya sekarang,..minimal posisi alamat atau coordinat GSM nya…aduuhhh..Tooolllloonnngggg….
    Terima kasih untuk semua.
    Rahmat KN/Bandung Bandara Husein Sastra Negara.

  9. Masalah terror itu sebaiknya ya dihiraukan saja,
    yang penting persiapkan diri untuk menghadapi terror tersebut..

  10. Wao keren…
    Ngelacak keberadaan lewat no.HP?
    Unik juga_

  11. afni

    asslmk….bagaimana cara saya dapat mengetahui posisi NO. HP yang selalu mengganggu saya. saya harus bagaimana… dapatkah saya mengetahui posisi atau koordinat no hp yang dimaksud. Trims

  12. yuan pencenk

    terus bagaimana caranya kita melihat nomer HP dari OVIMAPS atau GOOGLE EARTH yaw???? thanks tolong di balas makacieh….

Tinggalkan Balasan

